Sukses

Top 5 Health: Penyakit yang Mendera Avril Lavigne Jadi Sorotan

Penyakit Lyme yang mendera Avril Lavigne jadi Top 5 Health edisi Minggu, 5 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Avril Lavigne harus rehat selama lima bulan karena sakit. Pelantun Hello Kitty ini mengaku, penyakitnya itu berasal dari gigitan kutu yang disebut Lyme. Penyakit Lyme sendiri merupakan infeksi bakteri yang ditularkan oleh kutu yang disebut Borrelia burgdorferi.

Informasi ini berhasil jadi sorotan pembaca Health-Liputan6.com edisi Minggu, 5 April 2015. Selain itu masih banyak informasi yang tak kalah menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1. Penyakit ini yang Bawa Avril Lavigne Sakit 5 Bulan

Penyakit Lyme terpaksa membuat pelantun lagu Hello Kitty ini rehat selama lima bulan. Apa itu penyakit Lyme. Apa itu penyakit Lyme? Cari tahu informasinya di sini.

2. Kerap Tidur Larut Malam Rentan Sebabkan Anda Diabetes

Terlalu sering tidur larut malam, selain berpotensi menyebabkan kurangnya waktu tidur, risiko diabetes juga mengintai Anda.

3. 5 Cara Hentikan Konsumsi Gula Berlebih

Konsumsi gula berlebih berisiko tinggi meningkatkan masalah di lever, memunculkan diabetes tipe dua, merusak kulit, dan menggangu jantung. Ada beberapa cara yang bisa Anda sontek untuk menghentikannya.

4. Kelas Menengah Lebih Banyak Seks

Dari hasil satu studi baru terungkap, mereka yang berasal dari kelas menengah miliki lebih banyak seks atau pasangan seks ketimbang kelas lainnya.

5. 5 Alasan Kuku Anda Kerap Patah

Sering mengetik hingga kurang zat besi. Ketahui selengkapnya dalam artikel ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.