Sukses

Label M&S Berhasil Ciptakan Plango, Paduan Mangga dan Plume

Plango miliki kulit berwarna oranye yang lebih cerah dari plum, sedangkan rasa manis pada plango mirip dengan mangga Alphonso.

Liputan6.com, London - Berkat kolaborasi apik dengan petani spesialis buah di Thailand,  label pakaian ternama Marks & Spancer berhasil menciptakan satu buah perpaduan buah mangga dan plum bernama Plango.

Pakar buah dari M & S, Shazad Rahman menjelaskan, plango miliki kulit berwarna oranye yang lebih cerah dari plum, sedangkan rasa manis pada plango mirip dengan mangga Alphonso. Hanya saja tekstur buah plango lebih lembut ketimbang mangga Alphonso.

M & S percaya para pelanggan tertarik mencoba buah plango ini. "Kami yakin plango ini menjadi sesuatu yang benar-benar dapat mereka nikmati," kata Shazad Rahman dikutip dari situs Daily Mail pada Sabtu (4/4/2015)

Shazad melanjutkan, menyantap buah plango tidak serumit saat makan mangga. Menurut dia, semua kelezatan akan didapat tanpa harus rumit, karena kulit plango pun bisa dimakan.

"Ukurannya juga lebih kecil dari mangga," jelas Shazad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.