Sukses

Butuh Waktu bagi Perempuan untuk Terima Ajakan Bercinta

Kapan waktu yang pas bagi wanita terima ajakan bercinta?

Liputan6.com, Jakarta Butuh tiga sampai lima minggu setelah pertemuan pertama bagi seorang wanita dari negeri 'barat' menerima ajakan kekasih hati untuk berhubungan seksual. 15 persen mengaku akan berhubungan seksual pada kencan pertama, sedangkan 13 persen wanita mengaku lebih tertarik ambil risiko bercinta pada kencan kedua.

Saat wanita terbuka akan kondisi ini, berbeda dengan pria yang masih saja malu-malu mengungkapkan kapan pertama kali dia berhubungan seksual.

Tapi, saat perusahaan permainan seks `Lovehoney` melakukan tanya jawab, 72 persen dari 2.225 orang wanita dan pria mengaku begitu tertarik berciuman di kencan pertama.

Co-owner Lovehoney, Richard Longhurst mengatakan, survei ini menunjukkan pria tidak hanya dikenal ingin cepat-cepat berhubungan seksual saja, tapi juga tentang sebuah komitmen. Menurut Richard, semua itu dapat terlihat ketika waktu kencan tiba, seorang pria terus menerus mengatakan kalau dia begitu mencintai pasangannya. Setelah itu, mereka akan minta kepastian, dan mengubah status hubungan di Facebook untuk memberitahu orang-orang terdekat kalau dia sudah memiliki pasangan.

Seperti dikutip dari situs Times of India pada Jumat (3/4/2015), sedangkan pada wanita, lanjut Richard, lebih memilih mengambil waktu beberapa minggu untuk memastikan apakah komitmen itu layak untuk dijalani atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini