Sukses

Masalah Seks yang Mengintai di Usia 40 ke Atas

Inilah masalah seksualitas mereka yang berusia 40 tahun

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 40 tahun, sejumlah wanita mengaku tertarik pada sosok pria berusia muda. Rasa ini biasanya muncul akibat menurunnya hasrat dan kemampuan suami dalam memuaskan kebutuhan biologis si perempuan.

"Di sisi lain, wanita yang usia ini mulai menuntut selalu dicintai dan dipuaskan di atas ranjang," kata Pakar Seks sekaligus penulis buku best seller `Sextasy`, Tracey Cox dikutip dari Times of India pada Jumat (3/4/2015)

Padahal, lanjut Tracey, meski seorang pria mulai mengalami masalah ereksi di usia 40 tahun, mereka pun terpikirkan untuk selingkuh. "Juga, mereka lebih terdorong menonton film porno atau memanjakan dirinya dalam obrolan mengenai seks," terang Tracey.

Tracey mengatakan, jika pada usia ini banyak yang mengira libidonya rendah, cobalah hal itu dipikirkan dengan benar dan ceklah ke dokter. Menurut dia, justru usia 40 tahun adalah waktu yang tepat di mana baik pria maupun wanita memiliki kualitas seks yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini