Sukses

Kelas Menengah Lebih Banyak Seks

Mereka yang berasal dari kelas menengah miliki lebih banyak seks atau pasangan seks ketimbang kelas lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dari hasil satu studi baru terungkap, mereka yang berasal dari kelas menengah miliki lebih banyak seks atau pasangan seks ketimbang kelas lainnya.

Dalam buku berjudul `Sex by Numbers`, penulis sekaligus peneliti dari Cambridge University, David Spiegelhater ungkapkan, hal ini dapat terjadi karena mereka dapat mengakses video porno.

"Dari review paling komprehensif yang pernah dilakukan untuk melihat kebiasaan seksual, banyak orang yang miliki pasangan untuk berhubungan seksual sebanyak 10 orang," kata David dikutip Times of India, Kamis (2/4/2015)

Hasil penelitian juga mengungkapkan, para pria mengaku miliki pasangan tidur rata-rata sebanyak 14 orang, angka ini dua kali lipat dari wanita.

Dia menambahkan, sadar atau tidak pria kerap mengumbar `pengalaman` itu, sedangkan wanita lebih memilih diam karena takut akan norma sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini