Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Sulit Bikin Wanita Orgasme

Bagi wanita yang kini berusia 86 tahun itu, orgasme bisa dilakukan dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang bikin wanita sulit orgasme? Sebenarnya sih tidak kalau Anda coba ikuti tips dari terapis psikoseksual populer di Amerika, Dr Ruth Westheimer. Bagi wanita usia 86 tahun itu, pria bisa dengan mudah membuat wanita orgasme.

"Pertama, pastikan Anda di tempat tersendiri seperti tempat tidur atau kamar mandi. Musik dapat membantu beberapa wanita, tapi saya pikir Anda hanya perlu membaca beberapa literatur erotis,"kata penulis buku 'Sexually Speaking' tersebut, seperti dikutip laman Womenshealthmag, Kamis (2/4/2015).

Bagi sebagian wanita, kata Ruth, orgasme bisa diraih bila berdiri dan bersandar di dinding. "Jika Anda lebih suka berbaring di tempat tidur, silahkan. Asal jangan sampai tertidur dan jangan sambil menjawab telepon."

"Setelah orgasme, jangan ragu minta pasangan memberi rangsangan lagi. Selanjutnya, Anda harus istirahat sebentar, senyum, dan pikirkan hal-hal menyenangkan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini