Sukses

1 dari 10 Pria Pilih Threesome di Usia 20

Penyimpangan seksual tak hanya dilakukan pria. Wanita usia 20 tahun pun kerap melakukannya, seperti mencoba threesome

Liputan6.com, Jakarta Penyimpangan seksual tak hanya dilakukan pria. Wanita usia 20 tahun pun kerap melakukannya, seperti mencoba threesome (berhubungan seksual tiga orang), berhubungan seksual sesama jenis, atau mencoba menjadi sosok biseksual.

Pakar seks sekaligus penulis buku best seller `Sextasy`, Tracey Cox menjelaskan, kebanyakan pria berusia 20 tahun tidak bisa berhenti bermimpi tentang seks setiap beberapa jam. Dan pada usia ini, di kalangan kaum hawa menjadi pemberontak dalam imajinasi seksual mereka sendiri menjadi hal yang menyenangkan.

"Bahkan, mereka berbagi fantasi seks sesama jenis atau ingin mencoba biseksual. Sebuah studi pada 2006 menyebut, 76 persen dari 2.000 orang wanita yang menjadi responden mengaku tidur dengan wanita untuk mencapai orgasme. Sedangkan wanita dengan pria, sebanyak 50 persen," kata Tracey seperti dikutip dari Times of India, Jumat (3/4/2015)

20 tahun, kata Tracey adalah usia di mana pria dan wanita bereksperimen tentang posisi seks. Tracey mengklaim, 1 dari 10 orang pria dan wanita memilih threesome di usia 20 tahun.

"Orang-orang dalam kelompok usia ini memiliki kemungkinan besar mengunjungi klub yang tidak senonoh bersama teman-temannya," kata Tracey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.