Sukses

Haruskah Jujur Ungkapkan Siapa Saja Mantan Pacar pada Pasangan?

Sebagian besar pria yang telah berhubungan seksual sebelum menikah pilih menutup rapat rahasianya ke wanita yang dikencaninya

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pria yang telah berhubungan seksual sebelum menikah pilih menutup rapat rahasianya ke wanita yang dikencaninya atau yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

Kebanyakan pria bahkan merasa wanita sebagai sosok posesif. Inilah kenapa pria menutupi berapa banyak wanita yang telah bercumbu dengannya sebelum resmi menikah.

Pakar Hubungan Suami-Istri asal New Delhi, Dr Kamal Khurana mengatakan, menutupi `rahasia besar` adalah pilihan masing-masing individu dan tak dapat dipaksakan. Bahkan, wanita pun kerap melakukan hal sama, menutupi berapa banyak `mantan` yang pernah berhubungan dengannya.

"Banyak faktor yang membuat mereka saling menutupi. Tapi, menutup rapat-rapat rahasia ini adalah perbuatan yang tidak adil. Lebih baik cobalah berbagi tentang masa lalu dengan pasangan," kata Kamal dikutip Times of India pada Rabu (1/4/2015)

Marketing Executive Rakesh Aggarwal mengatakan, wanita bukanlah sosok yang menyukai kompetisi. Selain itu, wanita sangat tidak suka jika harus dibanding-bandingkan. Maka itu, Rakesh selalu menutup rahasia hidupnya dari seorang wanita yang benar-benar disukainya serta menginginkannya menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.

"Dalam empat tahun `mantan` saya ada 9. Tapi, kali ini saya benar-benar serius. Dia adalah rekan saya di kantor. Dia tidak tahu kalau saya sudah tidak perjaka. Ke depannya saya akan memberitahunya, saya telah bercinta dengan hampir setengah lusin wanita," kata Rakesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.