Sukses

Warga Inggris Suka Cita Sambut Anak Kedua Kate Middleton

Prediksi kelahiran anak kedua Kate Middleton terus menjadi topik hangat di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Prediksi kelahiran anak kedua Kate Middleton terus menjadi topik hangat di Inggris. Setelah sebelumnya, Harian Inggris memperkirakan adik Pangeran George itu lahir pada 25 April, dan kini warga Inggris siap menyambutnya dengan antusias.

Seperti diberitakan Dailymail, Rabu (1/4/2015) Kate membenarkan bila proses persalinannya akan dilakukan pada pertengahan April hingga akhir April. Sehingga tidak lama lagi, Kerajaan akan memiliki anggota keluarga baru.

Yang menarik, media setempat juga terus membahas persiapan kelahiran Kate termauk melemparkan topik seperti bagaimana karakter anak bila lahir dengan bintang Taurus. Sejumlah pakar menerangkan, anak yang lahir di bintang Taurus dikenal tegas, dapat diandalkan dan setia, tetapi dia juga keras kepala untuk keinginan tertentu.

Selain itu, anggapan kalau anak kedua Kate ini perempuan juga terus menjadi perhatian publik. Alasannya, karena Kate kerap menggunakan jas Mullberry berwarna fuchsia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.