Sukses

Pesan Jolie bagi Anak-anak: Berbeda Itu Baik

Ibu tujuh anak ini ungkapkan pesan menginspirasi bagi anak-anak saat memberikan pidato usai menang dalam Nickelodeon Kids Choice Awards.

Liputan6.com, New York- Aktris Hollywood yang juga ibu dari tujuh anak, Angelina Jolie (39) memberi pesan yang menginspirasi anak-anak  muda bahwa menjadi berbeda itu baik dan bukan masalah.

"Ketika kecil, saya menganggap diri saya berbeda. Saya merasa tidak pernah bisa duduk diam, terlalu keras, terlalu bersemangat, tidak pernah terlihat bagus dalam mengenakan sesuatu. Namun suatu hari saya menyadari sesuatu, bahwa menjadi berbeda itu baik," terang Jolie.

"Ketika ada orang yang mengatakan kamu berbeda, tersenyumlah dan bangga akan hal tersebut," pidato Jolie saat menerima penghargaan dalam Nickelodeon Kids Choice Awards sebagai peran terjahat di film Maleficent dalamseperti dilansir NY Daily News, Senin (30/3/2015).

Dalam acara tersebut, Jolie didampingi buah hatinya adopsinya dari Etiopia, Zahara Marley Jolie-Pitt (10) dan anak kandungnya Shiloh Nouvel Jolie-Pitt (8). Kedua putrinya tampak kompak langsung memeluk ibu mereka kala diumumkan sebagai pemenang.

Penampilan Jolie dalam acara ini jadi yang pertama di hadapan publik usai ia mengumumkan bahwa ia telah menjalani operasi pengangkatan rahim guna mengurangi risiko kanker ovarium serta membuat perempuan 39 tahun ini menopause lebih cepat. (Baca: Angelina Jolie: Aku Tak Bisa Punya Anak Lagi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini