Sukses

Top 5 Health : Boneka Seksi di Toilet Restoran Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga manekin wanita dipajang mengenakan pakaian tidur seksi dipajang persis di depan toilet pria. Akhirnya, boneka ini membuat para pria kesulitan buang air kecil. Tak heran, restoran ini mendapat protes dari banyak orang.

Dan artikel ini menjadi paling terpopuler di Health-Liputan6.com edisi, Minggu, 29/3/2015. Selain itu masih ada beberapa artikel yang tak kalah menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut.

 

1. Restoran Diprotes, Ada Boneka Wanita Seksi di Toilet

Biasanya konsep unik di sebuah Restoran disukai banyak pelanggan. Tapi konsep yang dihadirkan di sebuah Restoran di kota Taiyuan, di provinsi Shanxi Cina utara justru mendapat protes dari pengunjung.

2. Mengira Istri Selingkuh, Suami Tega Lem Vagina Istri

Mengira sang istri berselingkuh, seorang pria di Afrika Selatan tega menempatkan lem super kuat (superglue) di vagina istrinya.

3. Sexpedia: Bercinta Pertama Kali Pasti Berdarah?

Ingin tahu jawabannya klik disini.

4. 3 Tanda Menstruasi Tidak Normal

Menstruasi merupakan hal yang akrab terjadi dalam kehidupan perempuan. Ada yang menjalani menstruasi dengan santai alias baik-baik, tapi tidak sedikit yang mengeluhkan rasa yang tidak menyenangkan saat menstruasi.Namun, perlu diketahui ada beberapa hal yang menjadi tanda bahwa menstruasi Anda tidak normal. 

5. Posisi Seks Untuk Nyeri Punggung (5)

Siapa sangka posisi klasik bercinta seperti missonaris efektif mengurangi nyeri punggung. Tapi tak sembarangan gerakan, sebab ada teknik khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini