Sukses

Guru Matematika Ganteng Ini Mendadak Masyhur

Pria ini mengaku hobi berolahraga.

Liputan6.com, London - Perut six pack, lengan berotot tanda khas bila seseorang rutin berolahraga membuat dosen matematika bernama Pietro Boselli mendadak terkenal di beberapa laman berita. Ditambah wajan rupawan pria Italia yang baru berumur 26 tahun. Banyak media pun akhirnya tak tahan untuk mengabaikannya .

Ini bermula ketika salah satu mahasiswa sang dosen ini iseng mencoba mengetik nama gurunya ke mesin pencari Google. Betapa kaget mahasiswa yang bernama Arief Azli kala mengetahui dosen yang pernah mengajar teknik mekanik di University College London ini ternyata seorang model. Karena selain ganteng, badannya seksi berotot.

Setelah ditelusuri, di akun Instagram miliki Boselli, rupanya sang dosen punya banyak follower yang jumlah ribuan. Guru cakep ini rupanya juga aktif di sosial media dan kerap memosting status tentang aktivitasnya termasuk saat melakukan latihan fisik membentuk otot-otot yang indah.

 

One of his students, Arief Azli tweeted: 'That moment when you realise your maths lecturer is a top designer model'

Rupanya Boselli memang seorang pecandu olehraga. Bahkan ia menyatakan bisa dua hingga tiga kali sehari berolahraga khususnya angkat beban.

Salam sebuah wawancara dengan F Tape, ia mengaku akan berkonsentrasi di bidang engineering, mengajar matematika, dan personal training bila ia nanti tidak menjadi model lagi seperti dilansir Daily Mail, Senin (30/3/2015).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.