Sukses

Lukisan Karya Penyandang Autis untuk Mufidah Kalla

Kezia (19) punya hadiah spesial untuk istri Wakil Presiden RI, Mufidah Kalla usai acara Fun Walk: Autism is Not a Joke.

Liputan6.com, Jakarta Usai fun walk bertajuk 'Autism is Not a Joke' bersama Masyarakat Peduli Autis Indonesia (MPATI), istri Wakil Presiden RI, Mufidah Kalla mendapat hadiah spesial dari penyandang autis. Hadiah tersebut yakni sebuah lukisan yang menggambarkan kota Paris, Prancis diberikan langsung kepada Mufidah oleh sang pelukis bernama Kezia (19).

Mufidah pun tampak tersenyum dan berterimakasih menerima hasil karya Kezia. Wajah sumringah pun tampak nyata di wajah sang pelukis.

"Saya buat lukisan ini tahun 2014. Lukisan ini kan banyak detilnya, jadi butuh waktu panjang untuk membuatnya," terang Kezia kepada Health-Liputan6.com sebelum memberikan lukisan tersebut kepada Mufidah Kalla di Balaikota DKI Jakarta, Minggu (29/3/2015).

Usai mendapatkan hadiah istimewa dari anak spesial, Mufidah ditemani Menteri Kesehatan RI, Nila Moeloek pun mengunjungi pameran lukisan dari sekitar 10 penyandang autis. 

 

 

Baca Juga:

Mufidah Kalla Fun Walk Bersama Anak-anak Autis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini