Sukses

Posisi Seks Untuk Nyeri Punggung (5)

Siapa sangka posisi klasik bercinta seperti missonaris efektif mengurangi nyeri punggung. Tapi tak sembarangan gerakan, sebab ada teknik khu

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka posisi klasik bercinta seperti missonaris efektif mengurangi nyeri punggung. Tapi tak sembarangan gerakan, sebab ada teknik khusus.

Simak ulasannya, seperti dikutip Health Today, Jumat (27/3/2015)

1. Bila tidak mampu menahan beban tubuh pasangan, posisi berbaring telentang akan memberikan posisi yang baik untuk berhubungan seks. punggung akan tersangga kasur dan beban otot akan berkurang. Gunakan bantal kecil atau bantalan leher untuk menyangga lekukan leher, usahakan sejajar dengan tulang punggung lainnya.

Sebagai catatan,
Suami menyangga tubuh dengan lengah dan lutut. Posisi ini meringankan pasangan. Untuk menekuk tulang punggung, sang istri mengangkat lututnya sampai punggungnya terasa nyaman.

2. Istri menyangga dirinya dengan kedua kaki dan lengan agar tidak membebani punggung bagian bawah pasangan. Menjaga tulung punggung suami menyejajarkan lengkungan-lengkungan naturalnya.

3. Pria menahan punggung bawah dengan penyanga pinggang atau gulungan handuk besar. Wanita menyangga tubuh bagian atas dengan lengan. tangannya memegang atau berada di dekat pergelangan kaki dari pasangannya.

4. pria bertumpu pada betis dan tumitnya. letakkan bantal kecil dibawah leher wanita untuk menyangga lengkungan leher. Untuk merentangkan tulang punggung, si wanita menyangga punggung bawahnya dengan meletakkan gulungan handuk besar dibawah pinggang.

5. Si pria menyangga kaki pasangannya supaya tetap pada posisinya. Si wanita tidak boleh memutar pinggangnya. untuk menekuk tulang punggung, si wanita mesti menekuk dan mengangkat lututnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.