Sukses

Restoran Diprotes, Ada Boneka Wanita Seksi di Toilet

Konsep yang dihadirkan di sebuah Restoran di kota Taiyuan, di provinsi Shanxi Cina utara justru mendapat protes dari pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya konsep unik di sebuah Restoran disukai banyak pelanggan. Tapi konsep yang dihadirkan di sebuah Restoran di kota Taiyuan, di provinsi Shanxi Cina utara justru mendapat protes dari pengunjung.

Bagaimana tidak, seperti diberitakan Mirror, Jumat (27/3/2015) tiga Mannequins wanita dipajang sambil mengenakan pakaian tidur yang seksi dipajang persis di depan toilet pria. Akhirnya, boneka ini membuat para pria kesulitan buang air kecil.

Salah satu pelanggan, Sun Kao (24) mengatakan, dirinya sampai tidak jadi buang air kcil lantaran melihat tiga wanita seksi di toilet. "Saya kembali keluar setelah melihat perempuan di sana. Saya pikir salah masuk toilet, tapi ketika saya menyadari itu toilet pria tapi saya jadi susah pipis."

Toilet unik ini memang sempat ramai di situs media sosial China. Mereka bersimpati dengan pengunjung restoran yang mengaku sulit menggunakan toilet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini