Sukses

Posisi Seks untuk Atasi Nyeri Punggung (4)

Posisi seks selanjutnya adalah bertumpu pada tangan dan kaki.

Liputan6.com, Jakarta Cara membuat punggung nyaman saat kaku, mungkin bisa diatasi dengan fleksi (membungkuk ke depan), merentang (melekukkan tubuh ke belakang), menekukkan tubuh ke samping kiri dan kanan serta berputar. Selain itu, ada cara lain seperti melakukan posisi seks khusus.

Melanjutkan posisi seks sebelumnya yang pernah dibahas, laman Healthtoday melaporkan, posisi seks selanjutnya adalah bertumpu pada tangan dan kaki.

Jika si wanita perlu merentang dan tidak menderita gangguang leher, melakukan hubungan seks dengan bertumpu pada tangan dan kaki merupakan cara yang nyaman.

Posisi ini tidak menyangga punggung. Seperti doggy style, posisi wanita dibawah dan pria diatas, posisi ini mungkin dapat mengatasi masalah punggung. Karena untuk merentangkan tulang punggung, wanita dapat tetap menjaga agar punggungnya tetap melengkung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini