Sukses

Nenek 104 Tahun Ini Mengaku Sehat karena Minuman Berkarbonasi

Rahasia panjang umur Elizabeth Sullivan adalah mengonsumsi minuman berkarbonasi.

Liputan6.com, Jakarta Jawaban tak biasa meluncur dari mulut Elizabeth Sullivan, seorang wanita dari Inggris yang kini berusia 104 tahun. Menurut dia, rahasia panjang umurnya adalah mengonsumsi minuman berkarbonasi.

Seperti dimuat laman Mirror, Selasa (24/3/2015) Elizabeth mengaku setiap hari bisa minum tiga kaleng Dr. pepper setiap hari. Dia bahkan telah mengonsumsi minuman brkarbonasi tersebut sejak berusia 60 tahun dan mencintai semua makanan dan minuman manis sejak itu.

"Dokter sering memperingatkan minuman ini buruk bagi kesehatan. Tapi apa hal buruk apa yang bisa terjadi? Orang lain memang meninggal tapi saya tidak, pasti ada kesalahan," katanya.

Dibanding kopi, Elizabeth juga akan memilih mengonsumsi minuman berkarbonasi. Meski demikian, dokter pun heran, sebab nyatanya, Elizabeth dalam kondisi sehat saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini