Sukses

Top 5 Health: Penyakit Karena Golongan Darah Terpopuler

Waspadai penyakit dari golongan jadi Top 5 Health edisi Minggu, 22 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda apabila golongan darah bisa berpengaruh dengan penyakit yang Anda derita? Ya, kebenaran mengenai sejumlah penyakit bisa juga tergantung dari golongan darah itu benar, lho. 

Selain informasi di atas, masih ada beberapa informasi yang tak kalah menarik lainnya dalam Top 5 Health, yakni:

1. Waspada Penyakit Berdasarkan Golongan Darah

Seperti yang diketahui, golongan darah tertentu rentan terhadap pada beberapa penyakit, seperti masalah memori, kanker perut, bisul, penyakit jantung, juga kanker pankreas. Penasaran? Berikut artikel selengkapnya.

2. 7 Sayuran yang Sebaiknya Dikonsumsi Mentah

Sayuran tidak selalu harus dimasak terlebih dahulu. Ada beberapa sayuran yang bisa dikonsumsi mentah. Kandungan selulosa yang rendah di dalam sayuran tersebut membuat tubuh mampu mencernanya dengan baik. Apa saja ya kira-kira?

3. 4 Cara Atasi Sakit Punggung

Anda kerap mengeluh karena punggung sering terasa sakit? Memang, hal tersebut sungguh tidak membuat Anda nyaman. Lantas, bagaimana cara ntuk meringankan ketidaknyamanan Anda tersebut?

4. Posisi Seks untuk Atasi Nyeri Punggung (3)

Secara normal, komponen punggung di atas membentuk lengkungan-lengkungan alami yang membantu menjaga keseimbangan tubuh. Dalam beberapa posisi seksual juga dibutuhkan postur yang baik untuk mengatasi nyeri punggung. Simak artikel berikut selengkapnya.

5. Bayar Asuransi Minimal, Dapat Manfaat Maksimal

Sebagian masyarakat Indonesia masih menganggap bahwa asuransi itu tidak penting. Apakah Anda salah satunya? Coba bayangkan, bila suatu saat Anda atau anggota keluarga Anda jatuh sakit dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit. Tentu biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit, apalagi bila Anda kena serangan jantung. Lantas, cara apa yang harus dilakukan? Simak artikel tersebut lebih lanjut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.