Sukses

Pasangan Ini Menikah 38 Kali di 12 Negara

Bukan sekali, melainkan 38 kali mereka mengikat janji di 12 negara.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, sejoli yang menikah dirayakan di satu atau dua lokasi saja, tapi tidak dengan pasangan asal California, Amerika Serikat ini. Daripada pusing mengadakan acara pernikahan yang biasa memakan biaya mahal di tempat asalnya, Rhiann Woodyard dan Cheetah Platt memilih berkeliling dunia rayakan pernikahan mereka. Sudah 38 kali mereka menikah di 12 negara.

Thailand, Singapura, Australia, Fiji, Amerika Serikat, Kolombia, Spanyol, Irlandia, Maroko, Mesir, Kenya and India. Delapan tempat tersebut sudah mereka tinggalkan jejak dalam bingkai foto pernikahan mereka selama tiga bulan. Lokasi pernikahan mereka selalu dipilih di alam terbuka. Misalnya saat di Kolombia mereka memilih lokasi seremoni pernikahan di bukit.

"Kami memang memilih lokasi luar ruangan. Lalu, di tempat tersebut kamu mengulang janji pernikahan kami," terang Woodyard seperti dilansir People pada Minggu (22/3/2015).

Pada setiap pernikahan dilakukan hanya dua sampai empat menit tergantung pada kondisi lokasi mereka. Mengenai pakaian yang dikenakan mereka menggunakan yang sama di setiap lokasi.

Dengan adanya koneksi internet, mereka pun membagi foto-foto mereka sehingga bisa dilihat pada orang-orang yang mereka kenal. "kami ingin memastikan bahwa orang-orang yang kami cintai adalah bagian dari pengalaman ini. Kami tidak ingin jadi kebahagiaan sendiri," ungkap Platt.

 

Baca Juga:

Ini Dia Kenapa Menikah Bikin Hidup Anda Lebih Bahagia

Manfaat Dahsyat Pernikahan yang Harmonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini