Sukses

Bayar Asuransi Minimal, Dapat Manfaat Maksimal

Harga tidak selalu menentukan kualitas. Buktinya, MediPlus menawarkan paket asuransi dengan biaya premi ringan dan beragam manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian masyarakat Indonesia masih menganggap bahwa asuransi itu tidak penting. Apakah Anda salah satunya? Coba bayangkan, bila suatu saat Anda atau anggota keluarga Anda jatuh sakit dan harus menjalani perawatan medis di rumah sakit. Tentu biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit, apalagi bila Anda kena serangan jantung. Untuk mengobati penyakit jantung, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 75 juta.

Lain halnya dengan perawatan penyakit stroke yang akan memakan biaya sekitar Rp 250 juta. Sementara itu, Anda tetap harus membayar tagihan dan pengeluaran lainnya. Singkatnya, penyakit berat dapat dengan mudah menjadikan siapa pun jatuh miskin dalam sekejap. Apalagi biaya rumah sakit terus meningkat dari tahun ke tahun.

Namun, kekhawatiran Anda dapat teratasi dengan memiliki asuransi kesehatan. MediPlus, sebuah asuransi kesehatan individu dan keluarga dengan premi terjangkau dan beragam manfaat. Pembeliannya pun dapat dilakukan secara online melalui situs MediPlus. Hanya ada tiga tahap utama yang perlu Anda lakukan, yaitu pemilihan paket, pendaftaran dan pembayaran. Setelah melakukan pembayaran premi pertama sesuai paket asuransi pilihan, Anda akan mendapatkan email dari MediPlus. Pada saat itu juga, asuransi MediPlus Anda dapat langsung digunakan.

Saat ini, MediPlus menyediakan tiga pilihan paket, yaitu Individu, Pasangan dan Keluarga. Paket Indvidu merupakan pilihan tepat bagi Anda yang bermobilitas tinggi, Paket Pasangan sangat sesuai bagi Anda yang baru saja atau belum lama menikah, sedangkan Paket Keluarga menawarkan paket premi terjangkau bagi Anda dan seluruh anggota keluarga tercinta.

Nah, apa saja manfaat dan keuntungan menjadi peserta MediPlus? Sebagai pemegang polis, Anda akan dibebaskan dari biaya ambulans, Intensive Care Unit (ICU), rawat inap, rawat jalan dan rawat bedah hingga Rp 300 juta per tahun per orang. Dengan kata lain, Anda dapat berobat di rumah sakit tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Tak perlu khawatir dengan kualitas pelayanannya, karena setiap peserta MediPlus akan mendapat pelayanan istimewa di seluruh cabang Siloam Hospitals dan di berbagai rumah sakit terkemuka.

Jadi, tunggu apalagi? Segera lindungi diri Anda dan keluarga dengan asuransi MediPlus. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang MediPlus, silakan klik di sini.

(Adv)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.