Sukses

Top 5 Health: Makanan Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur Paling Hits

Daftar makanan untuk dikonsumsi sebelum tidur jadi Top 5 Health edisi Kamis, 19 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang takut makan malam karena dapat menyebabkan kenaikan berat badan, masalah pertumbuhan bahkan menurunkan sistem kekebalan tubuh. Apakah Anda salah satu dari banyak orang tersebut?

Selain informasi di atas, masih ada beberapa informasi yang tak kalah menarik lainnya dalam Top 5 Health, yakni:

1. Daftar Makanan yang Pas Dikonsumsi Sebelum Tidur

Tahukah Anda, kalau sejumlah makanan yang dikonsumsi sebelum tidur justru dapat membuat suasana hati Anda membaik? Jika Anda belum mengetahui informasi mengenai hal tersebut, simak artikel mengenai daftar makanan yang pas untuk dikonsumsi sebelum tidur selengkapnya.

2. Gara-gara Garam, Indonesia Dilanda Banyak Penyakit

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kementerian Kesehatan Prof dr Tjandra Yoga Aditama SpP (K) , MARS, DTM&H, DTCE, saat ini tengah penggalakkan kembali pencegahan Gangguan Akibat Kekurangan Iodium (GAKI). Karena ternyata masalah kesehatan banyak disebabkan oleh kurangnya konsumsi garam yang mengandung iodium.

3. Trik Jitu Cegah Penyakit Jantung

Kematian akibat penyakit jantung dapat dicegah dengan rutin mengonsumsi buah dan sayuran berwarna merah. Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa buah dan sayuran berwarna merah baik bagi kesehatan jantung dan sistem kekebalan tubuh.

4. Mengerikan, 15 Belatung Hidup di Mulut Bocah Ini

Penasaran karena gusi bengkaknya tak kunjung sembuh, ternyata dokter gigi menemukan ada 15 belatung hidup di mulut Ana Cardoso, bocah berusia 10 tahun. Waw, bagaimana kisah selengkap? Simak artikel tersebut lebih lanjut!

5. Agar Tulang Sehat dan Kuat di Usia Tua

Menginjak usia 30 tahun, tanda-tanda awal penurunan dan penipisan tulang akan muncul. Lantas, di dalam artikel tersebut terdapat daftar dan makanan kaya kalsium yang membantu Anda menjaga tulang sehat dan kuat. Jadi, simak artikel selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini