Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lebih Banyak Tidur Bikin Seks Makin Oke

Dalam hubungan, banyak tidur mungkin pertanda baik karena dapat membuat pasangan berhubungan seks lebih baik

Liputan6.com, Jakarta Jangan mengira bila banyak tidur tak ada manfaatnya. Dalam hubungan, banyak tidur mungkin pertanda baik sebab sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang banyak tidur cenderung melakukan hubungan seksual lebih baik.

Seperti diberitakan Newser, Jumat (20/3/2015) peneliti dari University of Michigan's Sleep and Circadian Research Laboratory melacak 171 wanita dewasa selama 14 hari. Mereka menemukan, wanita yang banyak tidur cenderung berhubungan seks di hari berikutnya sebanyak 14%.

CBS bahkan melaporkan, tidur dan fungsi seksual telah banyak diteliti sejak 1960-an. Dan para peneliti menulis hasil penelitiannya ini dalam Journal of Sexual Medicine.

"Lebih banyak tidur meningkatkan hasrat seksual bahkan ketika terjadi faktor-faktor seperti perubahan suasana hati," tulis peneliti.

Penulis utama studi mengatakan, penelitian ini dapat dimanfaatkan pasangan untuk saling membantu mengingatkan tidur untuk hubungan lebih berkualitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.