Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Seks untuk Atasi Nyeri Punggung (2)

Untuk mengatasi rasa nyeri punggung, bagi Anda yang telah memiliki pasangan mungkin bisa memanfaatkan posisi seks seperti tengkurap.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengatasi rasa nyeri punggung, selain bisa melakukan fleksi, merentang, menekuk ke samping dan berputar, Anda juga bisa memanfaatkan posisi seks seperti tengkurap.

Seperti dikutip Healthtoday, Kamis (19/3/2015) posisi seks tengkurap, bisa dimaksimalkan untuk mengatasi nyeri punggung. Tapi catatan penting yang perlu dilakukan adalah membuat wanita nyaman dalam posisi netral.

1. Pada posisi tengkurap, si pria menyangga berat tubuhnya dengan siku dan lengan bawah. Agar nyaman, bantal tipis dapat digunakan untuk menyangga pergelangan kaki wanita.

2. Agar tulang punggung tetap pada posisi netral, bantal kecil juga dapat diletakkan di bawah pinggang wanita.

3. Pria kemudian mengangkat tubuhnya dnegan bertumpu pada tangan. Untuk mengurangi perentangan, ia dapat menyangga tubuhnya dengan lengan bagian atas.

4. untuk rentangkan tulang punggung, letakkan banta; di bawah dada wanita

5. Untuk mengurangi perentangan, Anda juga bisa tengkurap tanpa menggunakan apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini