Sukses

Top 5 Health: Turunkan Kolesterol Dalam 1-2 Jam Paling Hits

Menurunkan kolesterol dalam 1-2 jam jadi Top 5 Health edisi Selasa, 17 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, obat herbal menjadi lebih mainstream karena berdasarkan riset klinis menunjukkan obat herbal mampu mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Salah satu penyakit yang umum dimiliki manusia di dunia adalah kolesterol.

Selain informasi di atas, masih ada beberapa informasi yang tak kalah menarik lainnya dalam Top 5 Health, yakni:

1. Turun Kolesterol Hanya 1 Hingga 2 Jam, Ini Solusinya

Terdapat beberapa golongan obat kimia yang beredar di masyarakat memiliki efek samping berbahaya dalam pengobatan kolesterol. Inilah titik awal Anda harus hidup sehat bebas kolesterol dan juga bebas dari efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obat sintesis. Setelah melalui hasil riset dan uji ilimiah, terciptalah JAMKHO (Jamu Kholesterol) yang dapat menurunkan Kolesterol secara alami dalam waktu relatif singkat.

2. Kelainan Genetik, Wanita 26 Tahun Ini Jadi Model

Ternyata menjadi model bukanlah hal yang mustahil bagi Melanie Gaydos yang terlahir dengan kelanian genetik bernama Ectodermal Dysplasia sehingga membuatnya tak memiliki rambut, gigi, dan kulit yang berbeda dengan orang pada umumnya.

3. Wanita Ini Selalu Tertidur Setiap Duduk

Jika banyak masyarakat perkotaan mengalami sulit tidur tidak dengan Lynee Hughes dari North Wales. Ia mengalamigangguan tidur yang membuatnya langsung tertidur setiap kali duduk. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

4. Apa Kata Psikolog: Anak Kaku dan Tertutup, Apa Sebabnya

Benarkah anak yang kaku, pendiam, dan tertutup itu terbentuk karena pola asuh dari orangtua yang gagal mengajarkan anak bersosialisasi saat kecil? Psikolog Anak Astrid Wen, M.Psi menjelaskannya dalam program 'Apa Kata Psikolog', Selasa (17/3/2015).

5. Penyakit Tidur Serang Ratusan Warga Kazakhstan

"Penyakit tidur", yang misterius, telah mengakibatkan pusing, halusinasi dan hilangnya sebagian ingatan di kalangan ratusan warga di terpencil Kalachi di Kazakhstan Utara. Menyeramkan, bukan? Simak artikel tersebut selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini