Sukses

Posisi Seks untuk Atasi Nyeri Punggung (1)

Dari sekian banyak posisi seks, ternyata ada beberapa posisi yang dapat mengatasi nyeri punggung.

Liputan6.com, Jakarta Dari sekian banyak posisi seks, ternyata ada beberapa posisi yang dapat mengatasi nyeri punggung. Hal ini karena panggul yang miring dapat membantu Anda menemukan zona yang paling nyaman bagi punggung. Dengan menyangga pungung inilah, Anda dapat meringankan rasa nyeri selama berhubungan seks.

Mengutip laman Healthtoday, Selasa (17/3/2015) posisi miring menjadi salah satu posisi utama yang dapat mengurangi nyeri punggung.

Pada tahap-tahap awal sakit punggung, berbaring miring bsia menjadi salahs atu posisi yang paling nyaman. Posisi ini aman bagi hampir semua orang, karena masing-masing pihak tidak ada yang harus menyangga berat. Berbaring miring merupakan posisi netral, namun pihak yang menderita nyeri punggung bsia sedikit menekuk atau merentang dengan mengubah posisi lutut dan panggul.

Hati-hati jangan sampai menjatuhkan pinggul atau pundak ke depan karena ini berarti Anda memutar tulang punggung.

Tipsnya, untuk menjaga tulang punggung pada posisi nyaman, sanggalah baik kepala maupun pinggangnya. Letakkan bantal di bawah lutut bagian atasnya supaya pinggulnya tidak jatuh ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.