Sukses

Asuransi Langsung Aktif Tanpa Perlu Menunggu

Asuransi pada umumnya memang tidak dapat langsung digunakan setelah proses persetujuan. Namun tidak dengan MediPlus.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki asuransi sama pentingnya dengan menjalankan gaya hidup sehat. Kesadaran untuk memiliki asuransi memang cukup tinggi. Namun, ada juga kalangan yang masih enggan berasuransi dengan alasan terlalu membebani, entah itu karena proses pembelian polis yang rumit atau masa aktif polis yang dirasa cukup lama. Padahal, sebagai salah satu masyarakat modern, pasti Anda menginginkan segala sesuatu bisa didapatkan dengan cepat, mudah dan praktis.

Oleh karena itu, PT Lippo General Insurance Tbk menghadirkan MediPlus. Berbeda dengan asuransi lainnya, MediPlus memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan pendaftaran secara online melalui situs MediPlus. Di situ Anda dapat langsung membeli paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Individu, Pasangan dan Keluarga.

Begitu proses pendaftaran dan pembelian selesai dilakukan, Anda tak perlu repot melakukan cek kesehatan yang memakan biaya dan waktu. Belum lagi, Anda tak perlu menunggu persetujuan dari pihak MediPlus, karena polis asuransi Anda akan otomatis disetujui dan langsung aktif. Jadi, bila tiba-tiba Anda jatuh sakit selang beberapa hari kemudian, Anda dapat langsung mengajukan klaim. Caranya pun mudah. Cukup dengan menunjukkan Kartu tanda penduduk (KTP) dan Kartu Peserta.

Beberapa keunggulan lain dari MediPlus adalah Anda akan mendapatkan pelayanan istimewa di seluruh cabang Siloam Hospitals dan juga beberapa rumah sakit terkemuka lainnya, dibebaskan dari biaya ambulans, Intensive Care Unit (ICU), rawat inap serta jalan, biaya bedah per orang hingga Rp 300 juta per tahun, evakuasi domestik maupun internasional, dan masih banyak lagi.   

Lantas, bagaimana dengan sistem keamanannya? MediPlus memiliki kebijakan untuk menjaga kerahasiaan semua informasi, termasuk data diri Anda. Setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran premi pertama, Anda akan menerima email dari MediPlus berisi e-polis dan e-card. Bersamaan dengan itu, MediPlus juga akan memberikan username beserta password agar Anda dapat dengan leluasa mengakses akun pribadi kapanpun diperlukan.

Bila Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut seputar MediPlus, silakan lengkapi formulir di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini