Sukses

Ada Tempat Nongkrong Untuk Pecinta Hidup Sehat di Jakarta

Berlatarbelakang tren gaya hidup mobile, seringkali kita sulit menemukan tempat nongkrong atau yang nyaman untuk bekerja apalagi sehat.

Liputan6.com, Jakarta Berlatarbelakang tren gaya hidup mobile, seringkali kita sulit menemukan tempat nongkrong atau yang nyaman untuk bekerja apalagi sehat. Kebanyakan tempat biasanya penuh dengan asap rokok dan makanan atau minuman tinggi gula, kalori atau lemak.

Untuk mendukukung lingkungan kerja yang sehat dan hijau, menyenangkan dan inovatif, Nutrifood menghadirkan sebuah community center yang diharapkan bisa menjadi Rumah Kedua bagi bagi karyawan ataupun komunitas yang peduli gaya hidup sehat.

Bertempat di Apartemen Menteng Square, Jakarta Pusat, CEO Nutrifood, Mardi Wu mengatakan bahwa Nutrifood Inspiring Center ini dirancang dengan memperhatikan nilai dari budaya perusahan, termasuk lingkungan kerja yang menerapkan gaya hidup sehat dan hijau.

“Saat ini, telah banyak co-working space dan community center yang bermunculan. Tapi tempat hadir memberikan pengalaman yang berbeda, bekerja di sebuah co-working space dimana pengunjung dapat merasakan atmosfir bekerja bersama karyawan Nutrifood yang menyenangkan dan inovatif. Suasana dan desain interiornya mampu membuat rekan-rekan terasa seperti berada di rumah. Tempat ini juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, baik untuk kepentingan internal dan eksternal. Tempat ini dapat digunakan secara gratis oleh jurnalis ataupun komunitas untuk membuat event kecil, namun memang tidak terbuka untuk umum," jelasnya saat Soft Launching Nutrifood Inspiring Center, ditulis Sabtu (14/3/2015).

Untuk Komunitas yang ingin datang ke tempat ini, akan dipilih berdasarkan beberapa syarat yang harus dipenuhi, salah satunya adalah bergerak di bidang kesehatan, lingkungan, atau pendidikan. "Sesuai dengan namanya, kami berharap Nutrifood Inspiring Center ini dapat menginspirasi para pengunjungnya dan tentu semakin mendekatkan Nutrifood dengan ragam stakeholders-nya," tambah Mardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini