Sukses

Top 5 Health: Detoks Air dan Lemon Bikin Penasaran

Artikel ini ternyata cukup menarik pembaca setia Liputan6.com edisi Jumat (13/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini mestinya jadi langkah tepat bagi Anda yang sibuk beraktivitas dan pola hidup yang tidak sehat. Kebiasaan terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat atau lemak misalnya, dapat membuat sistem pencernaan harus bekerja keras.

Artikel ini ternyata cukup menarik pembaca setia Liputan6.com edisi Jumat (13/3/2015). Tak hanya itu, artikel lainnya juga telah kami rangkum dalam Top5 Health, jangan sampai ketinggalan.

1. Detoks dengan Air dan Lemon agar Tubuh Segar

Daripada bingung harus melakukan apa untuk membuang racun di tubuh, ahli gizi holistik Eve Kessner memberikan tips mudah dalam mengembalikan kebugaran tubuh

2. 4 Kehebatan Ubi Jalar yang Melebihi Kentang

Bagi siapa saja yang sedang menurunkan berat badan, jangan takut untuk menyantap ubi jalar. Ubi jalar berbeda dengan kentang, yang sebenarnya pun kentang tak semenakutkan yang Anda bayangkan.

3. Pelumas Vagina Alami, Bikin Istri Makin Greng

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Indiana University’s Center untuk Promosi Kesehatan Seksual dan dirilis Trojan Lubricants menyebutkan, pelumasan bisa memudahkan wanita greng alias orgasme.

4. Sexpedia: Pacaran Pasti Berhubungan Seksual?

Benarkah pacaran itu pasti melakukan hubungan seksual?

5. 10 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Dilirik Pria

Jika Anda pikir, pria hanya melihat kecantikan dan bentuk tubuh, Anda mungkin keliru.  Sebuah survei kecil yang melibatkan 1.000 pria kembali menemukan hal menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini