Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gairah yang Menggebu Saat Bercinta Membuat Penis Pria Patah

Salah masuk dan malah membentur perineum, Mr. P pria ini seperti patah.

Liputan6.com, New York- Bagi Anda pria yang sudah menikah, harap terus berhati-hati kala bercinta, karena kecelakaan pun bisa terjadi saat melakukan aktivitas ini bersama pasangan. Seperti yang dialami oleh seorang pria sehat berusia 42 tahun yang harus dilarikan ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit di Boston, Amerika Serikat karena kesakitan dahsyat pada penisnya saat bercinta.

Kecelakaan terjadi ketika, penis pria ini tidak sengaja terbentur ke perineum pasangannnya. Perineum adalah area antara anus dan vagina. Karena benturan yang terlalu keras, sampai-sampai penis yang sedang tegang patah. 

Ini menyebabkan rasa sakit yang luar biasa dahsyatnya dan menghambat aliran darah ke penis. Bahkan, organ vital ini kemudian membengkak dan berubah warna.

Pasien segera dibawa ke ruang operasi demi menjalani operasi darurat untuk mengatasi masalah ini. Untungnya proses operasi berjalan lancar dan ia dapat keluar dari rumah sakit keesokan harinya seperti dilansir dari New England Journal of Medicine pada Jumat (13/3/2015).

Pemeriksaan lanjutan sudah dilakukan pada tiga dan enam bulan pasca tindakan operasi. Dan kini, kelengkungan dan kondisi penis pria ini sudah baik dan berfungsi normal hingga bisa ereksi kembali. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini