Sukses

Top 5 Health: Cara Dapatkan Tangan Halus Paling Hits

Cara-cara alami demi mendapatkan tangan halus, tangan idaman para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak ingin memiliki tangan halus? Tangan halus dan tak berkerut merupakan keinginan semua wanita, meski harus bekerja. Namun sayangnya, kurangnya perawatan membuat tangan jadi kasar, dan tak jarang sejumlah orang mengalami tangan yang mengelupas.

Dan artikel ini berhasil menjadi terpopuler di kanal Health-Liputan6.com edisi Kamis, 12 Maret 2015. Selain ini, masih banyak informasi yang tak kalah menarik dalam Top 5 Health berikut:

1. 5 Cara Bikin Tangan Jadi Halus

Bila tak ingin tangan menjadi kasar, Anda dapat mencoba sejumlah perawatan alami di rumah agar tangan selalu halus dan lembut. Bagaimana caranya? Simak artikel selengkapnya!

2. Cara Ampuh Bebas dari Kanker Usus Besar

Sudah sejak lama sejumlah makanan disebut mampu mencegah atau bahkan menjadi faktor risiko dari segala jenis kanker, termasuk kanker kolorektal atau kanker usus besar. Apa sajakah itu?

3. Sexpedia: Pacaran Sehat Buat Remaja

Seperti apa pacaran yang sehat buat remaja? Simak jawaban Psikolog Seksual Zoya Amirin di program Sexpedia, Rabu (11/3/2015).

4. Dokter Bicara Kanker: Stadium dan Cara Kanker Membunuh

Ada berapa stadium kanker? Bagaimana kanker bisa membunuh? Simak jawaban Prof.DR.Dr. Soehartati Gondhowiardjo, Sp.Rad (K) Onk.Rad di program 'Dokter Bicara Kanker', Kamis (12/3/2015).

5. Apa Kata Psikolog: Cara Atasi Anak Sensitif

Ada anak yang mudah sekali menangis dan sangat sensitif karena hal sepele, bagaimana cara mengatasinya? Simak jawaban Psikolog Anak Astrid Wen, M.Psi di program 'Apa Kata Psikolog', Kamis (12/3/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini