Sukses

LORONG WAKTU : Malaikat Mikail Ungkap Siapa Pelindung Gaib Ahok

Seorang ksatria berjubah merah kecokelatan muncul dalam visualisasi pikiran bawah sadar Dinda.

Liputan6.com, Jakarta Di tayangan sebelumnya, (baca juga "LORONG WAKTU: Percakapan dengan Malaikat Mikail" )  diketahui bahwa pelindung wanita ini (Dinda) adalah Malaikat Mikail. Secara visual Dinda bisa melihat bahwa Mikail memiliki sayap, bercahaya putih sekali dan terang benderang dan tidak seperti yang ada di gambar-gambar, sang malaikat tidak memegang pedang.

Malaikat tersebut adalah pelindung paling kuat disamping malaikat-malaikat lain yang berada di belakang Dinda. "Dia paling besar dan ada di depan saya,"ujar Dinda. Sang malaikat rupanya sudah bersedia ditanya perihal pelindung dan siapa sosok Ahok di kehidupan lampaunya, jauh sebelum kehidupannya sekarang ini.

Sang pelindung itu adalah seorang ksatria berjubah merah kecokelatan muncul dalam visualisasi pikiran bawah sadar Dinda. "Ksatria ini bernama Li,"kata Malaikat Mikail lewat mulut Dinda saat ditanya tentang identitas pelindung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.

Li, menurut Mikail adalah salah satu prajurit dan tangan kanan Ahok saat Ahok menjadi ksatria di China pada abad ke-17. Prajurit tangan kanan Ahok ini berasal dari Tibet yang bekerja untuk Li Chenxi (Ahok) di masa Dinasti Tsia. 

Meski begitu, kata Mikail Tuhan adalah pelindung paling utama Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.