Sukses

None Jakarta 2014 Lebih Senang Olahraga dari Youtube

Daripada ke gym, None Jakarta 2014, Vina A. Muliana lebih senang berolahraga di rumah dan meniru gerakan dari Youtube

Liputan6.com, Jakarta - Cukup banyak orang yang menjadikan Youtube sebagai sarana belajar. Tak terkecuali None Jakarta 2014, Vina A. Muliana. Baginya, Youtube memiliki kontribusi dalam menurunkan berat badannya.

Vina mengaku untuk aktivitas fisik, dirinya tidak terlalu suka untuk melakukannya di pusat kebugaran. Pemilik tinggi 177 sentimeter ini lebih nyaman melakukannya di rumah, dan mencontoh semua gerakan yang didapatkannya dari Youtube.

"Lebih senang buka Youtube. Ketika buka Youtube, aku bisa bikin planning workout yang diinginkan. Misalnya, for a week mau tooning apa, legs apa abs, ikutin saja langkahnya di Youtube," kata Vina kepada Health-Liputan6.com di SCTV Tower Lantai 14, Senayan City, Jakarta, Sabtu (7/3/2015)

Perempuan yang kini berprofesi sebagai presenter di Liputan6.com mengaku pernah mencoba aktif berolahraga di pusat kebugaran (gym), tapi semuanya itu tak berlangsung lama, hanya seminggu.

"Menurut Vina, bukan soal bagaimana cara kita melakukan olahraganya, tapi bagaimana menjadikan itu rutin," kata Vina.

"As long as kita rutin meski pun simple, efeknya tetap akan dirasakan oleh tubuh," kata Vina menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.