Sukses

Top 5 Health: Penyebab Gagal Ginjal Paling Hits

Pengelolaan air minum yang tidak sempurna jadi faktor penyebab gagal ginjal

Liputan6.com, Jakarta Saat ini jumlah penderita gagal ginjal di Indonesia yang harus menjalani cuci darah sekitar 1.050.000 orang. Biaya yang dikeluarkan pun mencapai 1 triliun per minggunya.
 
Dan artikel ini berhasil menjadi terpopuler di kanal Health-Liputan6.com edisi Jumat, 6 Maret 2015. Selain ini, masih banyak informasi yang tak kalah menarik dalam Top 5 Health berikut:
 
Pengelolaan air minum yang tidak sempurna disinyalir sebagai penyebab gagal ginjal. Maka, sangat diharapkan perhatian terhadap asupan cairan yang dikonsumsi meningkat.
 
agi Anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin menurunkan berat badan, sudah tepatkah cara untuk menguranginya? Pengaturan asupan kalori yang masuk ke tubuh dan olahraga ringan secara teratur dapat mengurangi berat badan secara efektif.
 
Bagi yang ingin memiliki berat badan ideal, berbagai cara ditempuh untuk mencapainya, salah satunya dengan joging siang hari terik mengenakan jaket tebal. Namun, ini bukan cara yang tepat untuk menurunkan berat badan. Mengapa?
 
Tetap menjalani kehidupan seksual bersama pasangan di usia senja ternyata tak hanya membuat rasa bahagia dan nyaman tapi juga tingkatkan kemampuan kognitif. Waw! Simak artikel selengkap.
 
Jika terbangun dengan perasaan tertekan, stres, dan lelah Anda akan cenderung menjalani hari dengan tidak semangat dan tidak produktif. Ada beberapa hal penting yang bisa Anda lakukan untuk sambut hari sesaat bangun tidur. Apa sajakah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini