Sukses

Ersa Mayori Tak Sulit Ajak Buah Hati ke Dokter Gigi

Ersa Mayori bersyukur memiliki dua orang anak perempuan berusia 10 dan 6 tahun yang tidak sulit diajak ke dokter gigi enam bulan sekali.

Liputan6.com, Jakarta Ersa Mayori bersyukur memiliki dua orang anak perempuan berusia 10 dan 6 tahun yang tidak sulit diajak ke dokter gigi enam bulan sekali. Menurut mantan gadis sampul ini, seorang anak akan dengan senang hati melakukan sesuatu bila si ibu juga rutin melakukannya dan menjadikan itu contoh untuk mereka.

"Kebetulan akunya juga rutin ke dokter gigi, jadi merekanya juga mau diajak (ke dokter gigi)," kata Ersa Mayori usai acara perkenalan sikat gigi Pepsodent Deep Clean di Hotel Intercontinental, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Awalnya, istri Oto Iskandar Dinata ini harus memberikan pengertian kepada si buah hati kalau rutin ke dokter gigi sangatlah menyenangkan.

"Aku sering bilang ke mereka 'Pas mama duduk di kursi dan diperiksa dokter, rasanya itu tidak sehat'. Baru deh sehabis itu mereka mau diperiksa dokter," kata Ersa menekankan.

Usai menjalani operasi kista gigi dan dicabutnya gigi bagian geraham, lanjut Ersa, dirinya semakin sering ke dokter, minimal tiga bulan sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.