Sukses

7 Alasan Tidak Enak Jadi Perempuan Gemuk

Apa alasan di balik tidak enaknya jadi perempuan gemuk?

Liputan6.com, Jakarta - Meski bertubuh gemuk membuat perempuan terlihat lucu, tapi bila dibiarkan terus menerus, kondisi ini mendatangkan malapetaka untuk dirinya sendiri.

Situasi sosial merupakan mimpi buruk bagi perempuan gemuk, dengan terbatasnya ruang gerak mereka. Dengan begitu, mereka jadi minder dan tak jarang berujung bunuh diri.

Di bawah ada sejumlah hal tak jarang membuat perempuan gemuk menjadi sedih, seperti dikutip Boldsky pada Senin (2/3/2015)

1. Pujian yang sebenarnya hinaan

Pujian yang dialamatkan kepada perempuan gemuk tak jarang benar-benar menjengkelkan. Mereka tahu bahwa pujian yang dialamatkan kepadanya adalah sebuah hinaan.

2. Tidak mendapatkan kursi di angkutan umum

Menggunakan transportasi umum adalah situasi terburuk bagi perempuan gemuk. Bisa saja Anda tidak akan mendapatkan kursi, karena dianggap menyempitkan dan menyusahkan penumpang lainnya

3. Panggilan yang menyakitkan

Kondisi ini sangat menjengkelkan ketika orang lain memanggil Anda dengan sebutan, gemuk, si gemuk, si ukuran double, si besar, dan kata-kata lainnya.

4. Ukuran kain

Anda tidak akan pernah mendapatkan ukuran kain yang sesuai dengan berat badan Anda. Bisa saja Anda mendapatkan yang kecil banget atau longgar banget, yang membuat Anda jadi canggung.

5. Si pemakan banyak

Ketika makan di mana saja, orang lain akan berpendapat bahwa Anda adalah si pemakan banyak.

6. Masalah dalam hubungan

Orang akan berpikir kalau Anda tidak sedang berhubungan dengan siapa saja. Kalau pun Anda menunjukkan siapa pasangan Anda, mereka akan mengira ada motif di balik pacar Anda menerima Anda.

7. Ukuran payudara

Kebanyakan perempuan gemuk merasa malu dengan ukuran payudaranya yang besar. Mereka selalu menderita nyeri leher dan punggung karena ukuran payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.