Sukses

Top 5 Health: 8 Makanan Berlemak yang Tak Buruk Bagi Tubuh

Sebenarnya, tak semua jenis lemak mendatangkan kerugian bagi Anda, lho.

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya, tak semua jenis lemak mendatangkan kerugian bagi Anda, lho. Seorang Ahli Gizi terkemuka di Inggris saja menyebut kalau Anda tidak memasukkan lemak ke dalam tubuh, secara otomatis tubuh kehilangan beragam nutrisi penting, seperti vitamin A, D, E, dan apa saja yang disebut dengan asam lemak esensial.

Artikel ini ternyata menarik perhatian pembaca Liputan6.com edisi Jumat (27/2/2015). Simak juga artikel lainnya yang kami rangkum berikut ini:

1. 8 Jenis Makanan Berlemak yang Tak Selalu Buruk Bagi Tubuh

Apa yang terlintas di pikiran Anda saat mendengar kata `lemak`? Kebanyakan dari Anda pasti menjawab bahwa lemak adalah salah satu jenis kandungan yang harus dihindari, karena berisiko membuat seseorang jadi gemuk dan penyakitan.

2. Konsumsi 3 Makanan Ini untuk Hilangkan Rasa Kembung

Rasa lapar tentu tidak membuat kegiatan Anda menjadi nyaman, begitu pula dengan rasa kembung. Memang beberapa makanan sehat yang berguna untuk memicu rasa kenyang bertahan lebih lama kerap kali mengundang rasa kembung yang menjengkelkan tersebut. Ingin sekali rasanya menghilangkan rasa kembung tersebut.

3. Sadar dari Obat Bius, Aktor Televisi Dapati Testisnya Hilang

Seorang aktor televisi asal Rusia, Dmitry Nikolaev (30), mendapati dirinya terbangun di sebuah halte bus dengan rasa perih akut dan pahanya berlumuran darah yang berasal dari area organ intimnya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan diberitahu bahwa buah zakar alias testisnya telah dicuri seseorang.

4. Tes Kulit Bisa untuk Ketahui Sakit Alzheimer atau Parkinson

Dokter dari Central Hospital di University of San Luis Potosi, Meksiko, menjelaskan bahwa melakukan tes pada kulit dapat membantu mendeteksi apakah Anda bakal menderita Alzheimer dan Parkinson atau tidak

5. Sexpedia: Seluk Beluk Sex Toys (Edisi 13-Full)

Adakah manfaat sex toys untuk kehidupan seksual pasangan? Apa efek jika perempuan sering menggunakan dildo dan pria sering memakai fleshlight (masturbator untuk pria)? Apa contoh sex toys yang justru baik digunakan dan justru menunjang performa seks?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini