Sukses

Sadar dari Obat Bius, Aktor Televisi Dapati Testisnya Hilang

Pria itu tersadar dari pengaruh obat bius dan ia merasa nyeri dan darah mengalir dari bagian organ intimnya.

Liputan6.com, New York- Seorang aktor televisi asal Rusia, Dmitry Nikolaev (30), mendapati dirinya terbangun di sebuah halte bus dengan rasa perih akut dan pahanya berlumuran darah yang berasal dari area organ intimnya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan diberitahu bahwa buah zakar alias testisnya telah dicuri seseorang.

Hal ini bermula pada malam hari sebelumnya ketika ia pergi ke sebuah bar lalu ada wanita berambut pirang usia muda yang mendekatinya. Wanita ini menggodanya lalu mengundangnya ke sebuah sauna. Entah mengapa, meski Nikolaev sudah menikah, ia setuju pergi bersama wanita ini.

"Mereka bercumbu dan minum bir dalam jumlah banyak, setelah itu aktor ini tak ingat apa-apa," terang salah seorang polisi yang menanganinya seperti dilansir laman Daily Mail dari Life News, Jumat (27/2/2015).

Lalu, baru keesokan harinya ia sadar saat merasakan nyeri yang amat sakit dengan darah di bagian celananya.

Polisi di Rusia, beranggapan bahwa tindakan ini dilakukan oleh sekelompok orang dengan cara terampil. Operasi pengambilan buah zakarnya dilakukan seperti tindakan yang dilakukan oleh seseorang yang mengenyam pendidikan kedokteran.

Polisi pun yakin di dalam minuman bir terdapat sesuatu yang membuat aktor ini telah ditambahkan sesuatu yang membuatnya tak sadar. Polisi berspekulasi bahwa tindakan keji ini dilakukan untuk dijual di pasar gelap yang menjual organ tubuh manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.