Sukses

Shailene Merasa Lebih Nyaman Ketika Bugil

Sebagai seorang aktris, Shailene begitu nyaman ketika bugil

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film Insurgent, Shailene Woodley rela bugil dan tak mengenakan bra serta celana dalam bila diminta untuk melakukan adegan cabul.

Sebagai bentuk kecintaannya terhadap sesuatu yang telanjang, Shailene tampak begitu santai berpose tanpa mengenakan pakaian dan hampir bugil untuk majalah Glamour edisi terbaru.

Bahkan, secara terus terang perempuan cantik yang kini memotong rambutnya lebih pendek, mengatakan, kalau dia benar-benar nyaman ketika bugil.

"Saya tidak yakin apakah tindakan yang dilakukan memberdayakan saya sebagai seorang aktris atau tidak, tapi kalau saya akan melakukan hubungan seksual di film, maka saya akan bugil. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya akan tetap berhubungan seks tanpa bra dan celana dalam," kata dia dikutip Daily Mail pada Sabtu (28/2/2015)

Karena alasan nyaman bugil, Shailene pun amat mencintai Eropa. Menurut dia, seksualitas bukanlah masalah besar di sana. "Ketika kamu pergi ke pantai dalam keadaan bugil, orang-orang akan biasa saja," kata dia menambahkan.

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau di Amerika, seks adalah sesuatu yang tidak dibicarakan, namun ketika di sekolah daripada mengajarkan mengenai seks dan bugil, guru lebih senang memberitahu tentang pantangan terkait seksualitas kepada muridnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini