Sukses

Sulit Cari Asisten Rumah Tangga, Ivy Batuta Rasakan Berkah

Ada manfaat positif dibalik sulitnya cari asisten rumah tangga bagi presenter Ivy Batuta.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu problema yang dialami ibu bekerja di zaman modern ini adalah sulitnya mencari asisten rumah tangga. Jikapun ada, baru tiga-enam bulan sudah berhenti kerja. Jika bagi para ibu, ini adalah masalah, presenter Ivy Batuta menemukan berkah atas hal ini.

"Kita nggak mungkin kan memercayakan anak pada mbak yang tiga bulan terus ganti tiga bulan lagi ganti lagi. Jadinya, anak malah lengket sekali sama saya," terang Ivy usai menjadi pembawa acara peluncuran kampanye Global Johnson's 'So Much More' di Senayan City, Kamis (26/2/2015).

Saking dekatnya ia dengan sang anak, sampai-sampai kedua putrinya yang berusia 4 dan 5 tahun ini baru bisa tidur sesudah dielus-elus oleh wanita yang juga bermain film yang turut membintangi film Miracle: Menantang Maut dan Lantai 13 itu.

Ivy pun masih memandikan kedua malaikat kecilnya itu. Selain itu, layaknya ibu pada umumnya ia menyiapkan aneka makanan sekaligus yang memasaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.