Sukses

Gigit Organ Intim Pasangan Saat Tidur, Wanita Ini Ditangkap

Bertengkar hebat, seorang perempuan malah gigit penis pasangannya.

Liputan6.com, New York- Bertengkar dengan pasangan adalah hal biasa. Namun yang tidak biasa adalah kekesalan yang diungkapkan seorang perempuan asal Oklahoma, AS lewat aksi kasar yang membuat organ intim pasangannya terluka.

Amber Ellis ditangkap pasca sang pasangan melaporkan apa yang dilakukan padanya. Menurut laporan polisi, korban mengatakan bahwa ia dan pasangannya pergi minum ke sebuah bar hingga mabuk. Kemudian saat pulang mereka malah berdebat hebat.

Sesampainya di apartemen, korban tidur, namun tiba-tiba ia mendapatkan Ellis menggigit penisnya. Korban berusaha melawan apa yang dilakukan Ellis namun perempuan ini malah memukulkan laptop ke kepala korban.

Seperti dilansir laman KJRH, Rabu (25/2/2015) korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia menerima beberapa jahitan pada pangkal penis. Lalu, perawatan masih dijalankan karena cedera yang ia alami pada wajah, leher, jari dan lutut.

Kini, Ellis masuk ruang tahanan demi penyelidikan dan wawancara lanjutan atas apa yang diperbuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini