Sukses

Calon Suami Kolaps Karena Epilepsi, Wanita Ini Menikahi Tamunya

Kejam, karena calon suami kolaps akibat epilepsi, Indira malah menikahi pria yang menjadi tamunya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria bernama Jugal Kishore (25) harus rela mengubur dalam-dalam mimpinya untuk menikahi sang pujaan hati, Indira. Di saat dirinya kolaps karena epilepsi, Indria justru menikah dengan tamu undangannya.

Mungkin Indira beranggapan kalau epilepsi itu dapat ditularkan. Padahal, penyakit yang disebabkan oleh trauma dan gangguan perinatal ini bukanlah penyakit menular

Peristiwa menyedihkan ini terjadi di negara bagian utara Uttar Pradesh, India, Rampur. Saat akan mengalungi bunga ke leher Indira, tiba-tiba saja Jugal kejang dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saking tak sabarnya untuk memulai hidup baru, Indira tak memperdulikan bagaimana kondisi dari calon mempelai prianya. Dia justru meminta kepada tamu yang hadir, yang masih memiliki hubungan keluarga ipar untuk menikahinya.

Tidak disangka, kalau tamu tersebut mengiyakan kemauan Indira.

Marah dan kesal berkecamuk di dalam diri keluarga Jugal. Ditambah pula ketika mereka tahu Jugal `mengemis` kepada pujaan hatinya itu untuk membatalkan rencananya, dan kembali ke pelukannya. Sayang, Indira menolak dan tetap melanjutkan pernikahannya itu.

Dikutip dari BBC, Jumat (20/2/2015), polisi setempat yang diketahui bernama Ram Khiladi Solanki tidak tahu harus berbuat apa ketika keluarga Jugal mendatanginya untuk membatalkan rencana yang telah disusun Indira. Namun, Solanki tak dapat berbuat banyak, karena Indira sudah keburu `sah` menjadi istri orang lain.

"Jadi, pihak keluarga akhirnya menyelesaikan sendiri masalah ini dan menarik laporannya," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini