Sukses

[VIDEO] Terapi Listrik ala Liharno Kendalikan Diabetes

Tak hanya untuk kecantikan, terapi Bioresonansi dapat digunakan untuk mengendalikan beberapa penyakit

Liputan6.com, Jakarta Selain untuk kecantikan, terapi bioresonansi atau terapi aliran listrik yang dipopulerkan oleh Liharno juga dapat digunakan untuk pengobatan beragam jenis penyakit. Tentu, Anda tetap harus memeriksakan diri ke dokter.

Beberapa penyakit sebut saja sulit tidur, diabetes, penyakit gula, bahkan gangguan pendengaran pun dapat dikendalikan dengan bantuan terapi bioresonansi ini.

Menurut Liharno, segala kondisi tak enak yang terjadi dalam tubuh akibat aliran darah tidak lancar relatif bisa dibantu dengan terapi aliran listrik ini.

Terapi aliran listrik yang dipelajari Liharno selama delapan bulan bersama seorang pakar ini merupakan teknik pengobatan sederhana. Alat yang digunakan cukup sederhana, hanya kabel, aliran listrik, dan logam berupa kabel.

Suharno menjelaskan bahwa listrik yang diantarkan ke tubuh pasien akan membantu pasien mengetahui apa saja kondisi yang terjadi di dalam tubuhnya. Apakah itu asam urat, gangguan kolesterol, bahkan migrain. Di bagian yang sakit itulah yang akan dialirkan listrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.