Sukses

Pria Itu, Sekali Gagal Bercinta Pasti Jadi Tak Percaya Diri

Dari 10 kali bercinta, ketika seorang pria satu kali gagal bercinta, dia akan mengingatnya dan akan merasa tidak percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Dari 10 kali bercinta, ketika seorang pria satu kali gagal bercinta, dia akan mengingatnya dan akan merasa tidak percaya diri. Dan setiap kegagalan yang dialaminya akan membuatnya merasa bukan laki-laki sejati.

Begitu disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin saat Pfizer meluncurkan website tinggalminta.com di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

"Istri menginginkan kekerasan pria. Bukan kekerasan rumah tangga, tapi ereksi. Ketika istri puas dia akan merasa cantik, seksi dan sebagainya. Tapi kalau nggak, perempuan menderita. Selain itu pria tumbuh dengan dengan konsep harus menguasai performa seksual, kalau nggak akan dianggap bukan laki-laki sejati," katanya.

Inilah yang perlu diperhatikan, kata Zoya. Sebab hingga saat ini setiap terjadi kesalahan pada saat bercinta, setiap bagiannya adalah kesalahan laki-laki. "Istri tidak pernah bilang, suami tidak pernah bertanya. Makin lingkaran setan yang berujung pada gangguan perilaku, tidak produktif."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini