Sukses

Repotnya Kim Kardashian Saat Harus Gendong Anak

Bagaimanapun, bintang reality show sekelas Kim Kardashian ternyata ibu yang pandai mengasuh anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimanapun, bintang reality show sekelas Kim Kardashian ternyata ibu yang pandai mengasuh anaknya. Seperti dimuat dalam The Sunday Times magazine belum lama ini yang memperlihatkan foto ibu satu anak ini kerepotan dengan kelincahan sang buah hati.

Foto Kim di disekitar trotoar di kota New York terlihat sibuk mengikuti keinginan buah hatinya yang aktif. Terlihat, Kim sampai harus menanggalkan semua barangnya demi menggendong anaknya, North West.

"Iya, saya harus menjatuhkan semua barang saya agar bisa menggendong North," kata Kim, seperti dikutip Mirror, Senin (16/2/2015).

Sebelumnya dikabarkan, Kim ingin memiliki anak kedua meskipun dia pernah mengatakan tidak akan pernah hamil lagi setelah mengalami sejumlah komplikasi selama mengandung North sembilan bulan.

"Saya tidak siap sebenarnya secara mental. Bahkan saya pikir, kehamilan yang lalu sulit dipercaya. Tapi kemudian ketika North lahir, saya pikir ini adalah sukacita terbesar saya," ungkap Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini