Sukses

Asuransi Online Bikin Hidup Anda Makin Efisien dan Efektif

Inovasi terbaru dalam dunia asuransi yang dikembangkan oleh PT Lippo General Insurance Tbk. dengan Siloam Hospitals Group.

Liputan6.com, Jakarta Berkembanganya teknologi dan informasi memudahkan kita melakukan transaksi secara online mulai dari berbelanja, membayar biaya pendidikan hingga melunasi tagihan listrik rumah.

Bagaimana jika asuransi kesehatan pun menggunakan sistem online juga? Anda bisa mendaftar dan membayar secara online. Pasti akan jauh lebih mudah dan praktis.

Karena itu sebuah media online tempat Anda bisa mengetahui seluk beluk asuransi dibuat untuk Anda. Masyarakat bisa memahami manfaat asuransi yang ditawarkan tanpa harus repot dengan segala prosedur dan pertemuan yang menyita waktu Anda. Sarana online ini membuat hidup Anda makin efisien karena Anda juga bisa mendaftar secara online juga. 

Inovasi terbaru dalam dunia asuransi ini dikembangkan oleh PT Lippo General Insurance, Tbk. bekerjasama dengan Siloam Hospitals Group. Tujuannya untuk memberi layanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat Indonesia. Hasi kolaborasi ini menghasilkan produk bernama Mediplus, yang di utamakan untuk memberi jaminan kesehatan total bagi masyarakat Indonesia.

Ide yang diusung oleh PT. Lippo General Insurance, Tbk. ini menjawab semua pertanyaan yang ada di benak masyarakat dalam hal layanan kesehatan yang berkualitas dan mudah dijangkau. Hanya dengan modal komputer dan smartphone Anda bisa mendaftar dan membeli asuransi secara online.

Anda pun tak perlu repot dengan berbagai tahapan yang tidak efisien. Layanan MediaPlus bisa dinikmati di semua cabang Siloam Hospital Group baik di Jakarta maupun di luar daerah Jakarta. Bethsaida Hospital dan RS Premier Jatinegara juga menyediakan layanan MediaPlus.

Pendaftaran asuransi melalui online sangat mudah dan cepat. Anda hanya mengisi formulir dan membayar sesuai pilihan asuransi. Setelah itu akan mendapatkan email dari MediPlus berisi e-polis dan e-card. Saat itu juga Anda telah dilindungi oleh MediPlus.

Keamanan dan rahasia atas data diri para pemegang polis tetap menjadi rahasia dan disimpan oleh pihak MediPlus. Setelah mendapatkan e-polis, otomatis Anda langsung mendapat user name & password untuk bisa akses atau login kembali di website MediPlus.

Usai mendaftar, Anda juga berhak mendapat fasilitas yang sangat memuaskan dari MediPlus. Anda juga akan dibebaskan dari biaya ambulans, ICU, rawat inap dan jalan, biaya bedah sampai 300 juta rupiah, evakuasi domestik & internasional dimana pun dan masih banyak fasilitas lainnya.

Jadi, MediPlus hadir dengan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi setiap penggunanya. Untuk mendapatkan asuransi ini atau ingin mengetahui informasi lebih detail, segera kunjungi booth-booth yang terdapat di Siloam Hospitals, Hypermart, Matahari Department store atau mall – mall kesayangan Anda. Bisa juga langsung mengakses di website resmi kami di www.mediplus.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.