Sukses

Cukup Sekali Klik, Kesehatan Anda Sudah Terlindungi

Dengan transaksi online, hidup Anda menjadi jauh lebih mudah. Hanya dengan sekali klik, perlindungan kesehatan sudah anda dapatkan

Liputan6.com, Jakarta Banyak masyarakat harus menelan kekecewaan atau bahkan berat untuk bergabung dengan asuransi karena harus repot mengatur waktu dan berurusan dengan banyak dokumen. Belum lagi harus melakukan medical check up dan menunggu berhari-hari untuk mendapat kepastian polis.

Padahal kebutuhan asuransi sangat mendesak mengingat kehidupan sehari-hari penuh dengan ketidakpastian dan sangat merugikan jika Anda tidak memiliki asuransi untuk perlindungan dan biaya pengobatan Anda di saat sakit.

Kini di era digital yang serba cepat dan canggih, Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan perlindungan dari asuransi. Lewat media online dan kecanggihan internet, Anda tinggal menggerakkan jari tangan dan langsung bisa mendapatkan perlindungan kesehatan maksimal untuk Anda pribadi, pasangan, maupun keluarga besar. Dan asuransi yang bisa menjawab semua kebutuhan itu adalah MediPlus.

Salah satu asuransi yang dicetuskan oleh PT. Lippo General Insurance, Tbk ini dalam salah satu tagline menyatakan sebagai asuransi yang otomatis disetujui dan langsung berlaku. Syarat sangat mudah dan sederhana, Anda tidak perlu repot melakukan medical check up. Kepesertaan dan manfaat MediPlus bisa cepat didapatkan dan langsung berlaku, tanpa masa tunggu adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh asuransi MediPlus.

Caranya bagaimana? Cukup kunjungi website MediPlus, isi data diri dengan lengkap dan paket asuransi kemudian Anda tinggal melakukan pembayaran pada rekening yang telah ditunjuk. Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM atau kartu kredit. Jika pembayaran diterima sistem, maka e-polis akan dikirimkan melalui email paling lambat 24 jam. Sejak saat itu, Anda telah memiliki polis asuransi pilihan dan kartu asuransi digital.

Keamanan bertransaksi mendapat jaminan 100 persen dari MediPlus, Anda akan memiliki user name dan password untuk mengakses data diri di website MediPlus yang terjamin aman & rahasia. Selain mengutamakan kenyamanan bertransaksi online, asuransi MediPlus juga memberikan kemudahan dalam pilihan paket asuransi. Paket individu, pasangan, dan keluarga dengan harga yang relatif terjangkau dan bisa dimiliki berbagai lapisan masyarakat.

Tidak hanya untuk keluarga, asuransi MediPlus juga memberikan solusi untuk kelangsungan bisnis dengan memberikan perlindungan asuransi bagi para karyawan di perusahaan Anda dengan nilai polis yang terjangkau.

Layanan darurat ambulance juga tersedia untuk mengantarkan peserta ke Siloam Hospitals atau rumah sakit rekanan seperti di RS. Premier Jatinegara, Jakarta Timur dan Bethsaida Hospital di Tanggerang. Fasilitas rawat inap bagi peserta MediPlus adalah kamar perawatan kelas 1 dengan 2 tempat tidur dan rawat jalan dengan perawatan total, bebas biaya ICU serta biaya rawat bedah yang mencapai 300 Juta rupiah.

MediPlus berbeda dari asuransi lainnya, untuk memilikii perlindungan kesehatan Anda bisa melakukannya dengan cara online di website www.mediplus.co.id sehingga siapapun bisa memiliki asuransi tanpa terganggu masalah waktu dan tempat.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.