Sukses

Top 5 Health: Pembasmi Semut dari Bahan Alami yang Paling Dicari

Salah satu cara alami untuk membunuh semut di rumah dan tidak memiliki efek berbahaya pada lingkungan adalah menggunakan bahan alami.

Liputan6.com, Jakarta Pestisida dalam kaleng semprot bukanlah solusi membasmi semut di rumah, sebab mereka akan muncul kembali. Salah satu cara alami untuk membunuh semut di rumah dan tidak memiliki efek berbahaya pada lingkungan adalah menggunakan bahan alami di rumah.

Inilah artikel yang paling dilirik di kanal Health Liputan6.com. Berikut lima berita teratas periode Rabu 11 Februari 2015:


1. 5 Kebiasaan Ini Bisa Ditiru agar Wanita Mudah Orgasme

Wanita untuk mencapai klimaks dalam bercinta (orgasme) mungkin bukan suatu hal yang mudah. Tapi, ada beberapa wanita yang mengalami orgasme setiap kali berhubungan intim.

2. 9 Bahan Alami Pembasmi Semut di Rumah

Tak hanya serangga seperti kecoa, semut pun berdatangan ke rumah pascabanjir. Masalahnya, binatang dengan lebih dari 12.000 jenis ini sangat gigih dan tidak mudah disingkirkan dari rumah Anda. Anda bisa mengatasi semut dengan bahan alami ini.

3. 5 Tanda Kelamin Pria Bermasalah

Pria tentu kenal baik dengan organ vitalnya. Daripada membandingkan kelamin Anda dengan pria lain demi mengetahui norma tidaknya, para ahli mengungkapkan kejadian yang perlu pria waspadai.

4. 14 Efek Samping Duduk Terlalu Lama di Tempat Kerja


Duduk berlama-lama di tempat kerja memiliki efek samping yang dapat menyebabkan kesehatan mental yang buruk. Bahaya duduk di tempat kerja bahkan dapat membuat orang tersebut dinonaktifkan dan bahkan memicu risiko kesehatan.

5. Perhatikan Waktu Makan Jika Ingin Turunkan Berat Badan

Seseorang yang ingin menurunkan berat badan ternyata bukan hanya memperhatikan seberapa banyak yang dimakan. Anda juga bisa menurunkan berat badan dengan memperhatikan jadwal atau waktu makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini