Sukses

Jarang Sakit, Ini Resep Tiwi eks T2

Salah satunya, aneka masakan Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi, suara merupakan modal utama tak terkecuali bagi mantan personil duo T2, Tiwi (29). Akan sulit baginya menyanyi dengan performa terbaik jika sakit, meski hanya flu dan batuk, dua penyakit yang kerap mendera di musim penghujan seperti saat ini.

"Banyak makan buah dan sayur, makan teratur, ditambah suplemen plus istirahat cukup. Sebenarnya itu saja sih," terang penyanyi pemilik single 'Jangan Bilang Bilang' saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com ditulis Rabu (11/2/2015).

Badannya yang kecil dengan tinggi 158 cm dengan berat badan 41 kg, memang tak menghalanginya untuk makan aneka makanan. "Aku mah gak gampang gemuk, jadi makan apa saja tidak masalah," terang Tiwi.

Apalagi sejak menikah dengan pria berdarah Jepang, Shoga Sakuramoto, ia mengikuti kebiasaan makan suami yang lebih lebih kaya ikan dan sayuran yang menambah imunitas tubuhnya jadi lebih baik. "Malah sejak nikah, aku jadi ngikutin kebiasaan makan suami. Makanannya lebih sehat kan," ungkapnya.

Tinggal kurang satu kebiasaan sehat yang belum dilakukan Tiwi. Olahraga. Ia mengaku tidak begitu menyukai olahraga, meski ia tahu manfaatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.