Sukses

LORONG WAKTU : Hipnosis Bantu Gali Potensi Terdalam Tiap Orang

Setelah dibawa pada pengalaman saat berada di kandungan ibunya, Endar dibawa ke pengalaman masa lalu saat Endar menikmati pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta Setelah dibawa pada pengalaman saat berada di kandungan ibunya, Endar dibawa ke pengalaman masa lalu saat Endar menikmati pekerjaan yang membuatnya senang. Rupanya rasa senang itu adalah pengalaman luar biasa yang pernah dirasa selama masih kecil.

Kebahagiaan yang dirasa menjadi memori yang mengingatkan bahwa ibunya hingga kini masih butuh bantuan dan Endar belum melakukannya untuk ibu. Endar harus mencari peluang yang membuatnya bisa mendapatkan penghasilan yang lebih sehingga bisa membantu ibunya.

Di samping itu, rupanya mencatat pengeluaran dan pengeluaran dari hasil dagang di warung ibunya saat kecil bisa menjadi titik poin lain. Ini merupakan pengalaman penting yang bisa membawa Endar pada jejak karir yang sesuai dengan hasrat dan minatnya. "Dia senang melakukannya (mencatat bon-bon itu)," ujar Heri Siswanto sang terapis.

Sang bijak bahkan memberitahu bahwa beberapa potensi yang ada dalam diri Endar bisa dikembangkan untuk memajukan dirinya, menyanyi, menari, berhubungan dengan banyak orang. Secara spesifik sang bijak juga mengingatkan bahwa potensi sebagai penarilah yang bisa membuat Endar mendapatkan banyak rezeki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini