Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Kebiasaan Ini Bisa Ditiru agar Wanita Mudah Orgasme

Wanita yang sulit mencapai orgasme bisa belajar dari para wanita yang tak pernah mengalami masalah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Wanita untuk mencapai klimaks dalam bercinta (orgasme) mungkin bukan suatu hal yang mudah. Tapi, ada beberapa wanita yang mengalami orgasme setiap kali berhubungan intim.

Wanita yang sulit mencapai orgasme bisa belajar dari para wanita yang tak pernah mengalami masalah tersebut. Inilah kebiasaan wanita yang mudah dapatkan orgasme yang bisa Anda tiru seperti dilansir Womenshealthmag, Rabu (11/2/2015):

1. Masturbasi reguler

"Wanita yang masturbasi secara teratur menjadi ahli dengan tubuh mereka sendiri dan tahu mana spot yang terbaik untuk 'merasa-baik'," kata Fran Walfish, Psy.D, seorang ahli pada seri WE tv, Sex Box .

Menurutnya, wanita tersebut tahu berapa kencang tekanan, tempo, kecepatan, dan setiap nuansa sentuhan, langsung atau tidak langsung di klitoris, yang mereka butuhkan untuk orgasme.

Dengan bermain sendiri, wanita akan jauh lebih mungkin menikmatinya ketika bermain dengan pasangan. "Ketika Anda tahu apa yang menarik dan membangkitkan gairah, pasangan Anda dapat meningkatkan itu," kata Jane Greer, Ph.D., Terapis pernikahan dan seks berbasis di New York.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

C-spot



2. Perhatikan C-spot

Walfish menjelaskan, kebanyakan wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme.

"Persentase yang jauh lebih kecil dari wanita mencapai orgasme hanya melalui stimulasi G-spot, melalui penetrasi," katanya, padahal sebagian besar di klitoris.

Jika pasangan Anda memberikan beberapa gerakan dengan tangannya, tubuhnya, atau vibrator, dengan fokus pada hotspot ini akan menghasilkan kesenangan yang begitu besar.

3 dari 5 halaman

Jangan buru-buru


3. Jangan terburu-buru melakukan foreplay

"Foreplay sangat penting," kata Greer.

"Itu yang akan membantu Anda membangun kegembiraan dan momentum selama pengalaman seksual, yang memungkinkan Anda untuk cukup terangsang sehingga Anda bisa orgasme."

Meskipun tidak ada aturan keras-dan-cepat, itu adalah ide yang baik, setidaknya lima sampai 20 menit untuk praplay sebelum Anda melompat ke permainan utama, kata Greer.

Pria bisa melakukan berbagai hal yang bisa membangun kegembiraan dan membangkitkan indra wanita yang bisa merangsang secara seksual.

4 dari 5 halaman

Bicaralah



4. Berbicara

"Apa yang terasa baik? Apa yang Anda butuhkan? Pastikan pasangan Anda tahu jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini, kata Walfish.

Jika wanita merasa malu tentang hal ini, hanya ingat, berbicara juga membantu pria.  "Berkomunikasi apa yang membuat Anda terangsang dan apa yang membuat Anda bergairah dengan pasangan Anda dan memungkinkan mereka untuk menjadi lebih setia dan terfokus untuk membuat Anda terangsang," kata Greer.

"Untuk menghindari perasaan canggung saat berkomunikasi ini, cukup mengatakan,`Saya suka kalau kamu melakukan itu`, atau, `Itu benar-benar membuat saya bergairah`."

5 dari 5 halaman

Jangan stres



5. Jangan stres untuk orgasme

"Jika Anda ingin orgasme setiap kali, berhenti mencari atau mengharapkan hal itu terjadi setiap waktu," kata Greer.

Menurutnya kecemasan bisa memutus Anda dalam mendapatkan kesenangan sebenarnya. "Semakin santai Anda, semakin cepat Anda akan orgasme," kata Greer.

Walfish sepakat dengan mengatakan, "teknik relaksasi dan olahraga teratur adalah strategi besar untuk mengelola dan mengurangi stres, yang dapat mengganggu kemampuan seorang wanita untuk melepaskan dan menikmati orgasme saat berhubungan seks."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini